Friday, 16 August 2013

Pallet warna pop art para master Wedha's Pop Art Portraits

Ngubek-ngubek ngalor ngidul ga karuan akhirnya saya memutuskan untuk menulis beberapa pallet warna yang dimiliki oleh para master WPAP yang ada di group WPAP community. Diantara beberapa pallet mungkin tidak nyata saya dapatkan dari mereka (master WPAP).. saya hanya mengkonversikan warna-warna dari karya mereka dalam fitur pallet yang ada di software graphis Coreldraw.
Download Pallete rar version




Berikut beberapa Pallet warnanya (bisa didonlot bloo) dengan format ekstension *.xml
Demikian sedikit Pallet warna pop art para master Wedha's Pop Art Portraits ,..untuk cara memakainya teman bisa open pallet saja di coreldraw langkahnya seperti dibawah ini :


Memang ada beberapa kekurangan kalo menyimak perihal kualitas warna yang dimiliki oleh aplikasi coreldraw, ada yang bilang kurang naek..dibandingkan dengan kualitas warna di aplikasi adobe ilustrator sebagai pemula saya juga meng"iyakan. Oleh sebab itu ane juga pengen belajar AI biar keren kayak ente-ente hehehe

Ya udah semoga berkenan yoo



3 comments:

back to basic said...

makasih bang

Mr. Djoung said...

thanks vroh semoga varokah

Fian Panic said...

luar biasa tutornya sangat bermanfaat bagi newbie seperti saya,, sukses selalu,,, :D

http://www.belajarwpap.com/