Thursday, 13 June 2013

Desain Penghargaan Karyawan

Disini karyawan kalo ga salah ada sekitar 300 orang, lumayan banyak. Semuanya terdiri dari kebun, operator, pekerja harian, kantor. Naah mereka semua ada yang kerja udah betahun-tahun bahkan ada yang sampai 30 tahun masih kerja eh buka ding di berdayakan.

Tiap tahun ada pemberian penghargaan buat karyawan, nah diantara sekian banyak penghargaan itu saya kebagian ngedisain piagam perghargaannya. Berikut bentuk disain piagam perhargaannya

Desain 1 :

Desain 2


Semoga bisa dijadikan inpirasi temen-temen terima kasih 


Desain Brosur SLP fender

Mungkin sebagian dari temen-temen ada yang belum tahu fender atau pula ada yang nyangka fender itu gitar listrik punya yngwie malmsteem. Rada mirip memang namanya sama-sama ada fendernya. Kalo disain Brosur fender yang kali ini adalah produk rubber buat bantalan dermaga, biasanya ada dipelabuhan-pelabuhan, terpasang didindingnya pelabuhan. maksudnya suapaya dermaga atau pelabuhan awet pas kapal parkir nabrik dindingya.

Biar lebih jelas saya kasih deh potonya, poto produk fender terpasang di pelabuhan


Kalo dah liat poto diatas pasti dah kebayang. Naa disain brosurnya kayak  dibawah ini :


Hal depan


Hal belakang

Demikian, semoga bisa menjadi referensi, semoga berkenan 
Terima kasih 


Disain Persiapan Family Day

Rada aneh memang kok tahun 2012 sekarang kan tahun 2013 tapi mau gimana lagi, maksudnya supaya ada isinya blog ini. Ga apa-apa yaa, hehehe.
Kalo ga salah saya ingat di minta untuk mendisain bentuk logo yang agak ceria,  karena nanti akan ada sekitar 500 orang akan datang kepabrik, karyawan dan anak-anaknya. jadi disainya mesti ceria.. Naaa begitu kira-kira awal tulisan saya.
Supaya ga kelamaan bacanya, langsung aja liaat dibawah ini

Desain kaosnya 


Terus ini logonya, sebenarnya logo ini punya orang saya rubah dikit-dikit, modalnya cuman ngetrace terus kasih warna, makasi ya yang buat


kemudian ini bentuk tanda panitianya


Mungkin kurang ceriaa, mudah-mudahan bisa buat referensi, semoga berkenan ya,
Terima kasih