Thursday, 29 August 2013

Template Kalender 2014 Lengkap Tanggalan Jawa

Assalamualaikum
Berikut ini adalah template kalender 2014 yang dilengkapi dengan tanggalan jawanya, kenapa dilengkapi dengan tanggalan jawanya, karena kebanyakan pelanggan tempat saya bekerja adalah para petani.


Nah template kalender 2014 ini juga dapat temen-temen edit di sofware coreldraw, mungkin dengan rasa yang berbeda teman-teman bisa merubah jenis fontnya atau membiarkannya atau juga menambah grafis sehingga terlihat lebih sesuai dengan teman-teman inginkan.

Tuesday, 20 August 2013

Tips WPAP Mengolah Objek Image Sebelum di Facet

Ada baiknya memang sebelum melakukan faceting terhadap objek, kita melakukan pengolahan sedikit,ya kira-kira ngedit dikit di potosop atau di software lain yang kita bisa . Biar nantinya bisa bikin mudah dalam mengenali bidang-bidang mana yang gelap, mana yang terang, apalagi kalo objeknya lowres.

Berikut ini sedikit tipsnya dari saya yang juga masih belajar WPAP : Pertama-tama Open aja photonya kebetulan saya masih pas-pasan bisanya jd saya pake photoshop CS, ni penampakan potosop di screen kompi saya eh bukan kompi pabrik :


Setelah kebuka yaa gitu ope aja image objeknya, kebetulan ini poto temen saya, midel resolusi. Ini Iman yang lagi nyengir tp kesannya antagonis...mirip joker why co ciyus..heheh

Sunday, 18 August 2013

Maskot Roll NIRI

Entah apa yang terjadi saya menangkap pengetahuan graphis atasan saya sudah mulai baik, Kali ini saya ditugasin bikin maskot untuk produk Rubber Roll. Mungkin sebagian dari teman-teman sudah ada yang tahu apa itu Rubber Roll dan juga bagi yang belum pernah, saya jabarkan sedikit Rubber Roll itu Roll Karet yang dipasang dimesin Huller (penggiling padi). Dibawah ini penampakannya :
Rubber Roll Produk NIRI 

Naaah saya nekat deh, grabak-grubuk nyari referensi akhirnya saya coba-coba bikin sesuatu. Kebetulan saat saya membuat maskot ini saya buat sosialiasi penggunaan velg/drum roll karet alumunium. jadi beginilah penampakannya


 hhehehe...jueeelek yah... heheh ya uwiss segitu aja dulu, terima kasih semoga berkenan

Friday, 16 August 2013

Pallet warna pop art para master Wedha's Pop Art Portraits

Ngubek-ngubek ngalor ngidul ga karuan akhirnya saya memutuskan untuk menulis beberapa pallet warna yang dimiliki oleh para master WPAP yang ada di group WPAP community. Diantara beberapa pallet mungkin tidak nyata saya dapatkan dari mereka (master WPAP).. saya hanya mengkonversikan warna-warna dari karya mereka dalam fitur pallet yang ada di software graphis Coreldraw.
Download Pallete rar version